Thursday, January 2, 2014

Tentang Kami

. Thursday, January 2, 2014

Blog ini didirikan pada tanggal 7 January 2014. sebagai peserta ajang Go Blog di kampus LP3I depok.
Sebagai penulis saya ingin berterima kasih kepada allah SWT yang sudah memberikan saya umur panjang untuk mengurus atau menulis artikel pada blog ini. Secara keseluruhan blog ini lebih fokus membahas mengenai Kota Depok. Dimana terdapat wisata, kuliner, pemerintah, dan pendidikan. Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya bahas mengenai kota depok, namun karena keterbatasan waktu online dan sibuk kerja jadi jarang update blog ini. Saya berharap kedepannya blog ini menjadi ramai pengunjung yang tertarik akan kota depok. Sumber kami dari berbagai macam website sebagai acuan kami untuk menulis. Sekian dari saya mengenai blog ini.

Regards,
Imam Maulana
Perum. Taman Raya Citayam Blok G3/14
Citayam
16320
089672071669
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™