Tuesday, January 7, 2014

Nikmati Takoyaki dan Segarnya Bubur Buah Mugi-Mugi

. Tuesday, January 7, 2014


Bubur buah full ice cream plus yoghurt rasanya tepat untuk dinikmati dibawah cuaca panas Depok akhir-akhir ini. Kudapan ini pun kami temui di kedai Mugi Mugi Milk ‘n Juice yang berlokasi di sekitar perempatan Kukusan Depok (Kukel), dekat pintu belakang Universitas Indonesia (UI).

Potongan buahnya yang terbaur dengan yoghurt tak hanya segar dilihat, namun, sudah pasti segar di tenggorokan. Balutan ice cream yang manis dan lembut serta kerenyahan astor yang lumer dimulut semakin menambah sensasi bubur buah ini, hmm..yummy.

Bubur buah ini pun banyak variannya lho, selain full ice cream, hadir pula bubur buah ori, bubur buah oreo, bubur buah natajelly hingga bubur buah roti sirup.


Takoyaki

Untuk pendamping bubur buah ini, kami pun memesan Takoyaki. Kudapan asal Jepang ini ringan, namun mengenyangkan, pasalnya, Takoyaki ini berbahan dasar gandum. Bentuknya yang bulat, membuatnya pas untuk sekali lahap. Apalagi baluran sausnya yang manis dan gurih, membuat Takoyaki yang legit ini semakin cocok untuk camilan.

Tak hanya ringan dimakan, harga-harganya pun terbilang ringan. Semua jajanan di kedai ini dibandrol mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 12.000.

Selamat nyemil!
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™