Sunday, January 19, 2014

Imbas Jebolnya Kali Laya, Rumah Warga Ambruk

. Sunday, January 19, 2014



Akibat tragedi jebolnya tanggul Kali Laya pada (12/01/14) lalu, bukan hanya membuat perumahan Savana Cimanggis terendam banjir, namun juga berimbas terhadap salah satu rumah warga RT 08/01 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis ambruk bagian atasnya yang menyebabkan atap rumah tersebut hancur.

Kondisi rumah itu, yang diketahui milik Supriyadi memang terlihat cukup tua dan rapuh, sehingga akibat getaran jebolnya tanggul Kali Laya berefek ke rumah tersebut yang menyebabkan runtuhnya bagian atapnya.

Menurut pengakuan salah satu penghuni rumah itu, Nuraini menuturkan dirinya tidak berada dalam rumah saat kejadian itu berlangsung, karena sedang berada diluar rumah.

“Saya waktu itu diluar rumah, ketika ada bunyi dentuman yang ternyata dari suara jebolnya tanggul Kali Laya, saya langsung melihat kali tersebut tanpa menyadari rumah saya malah hancur,” ungkapnya kepada depoknews.com, Minggu (19/01/14).

Lurah Tugu, Suryana Yusup ketika meninjau lokasi rumah ambruk itu menyatakan dirinya akan membentuk Tim dalam penanganan perbaikan rumah Supriyadi tersebut.

“Saya telah minta kepada RW 01, Slamet Riyadi untuk membentuk tim buat menangani rumahnya bapak Supriyadi, saya juga menghimbau kepada masyarakat baik personal maupun lembaga agar bisa membantu keluarga Supriyadi dalam perbaikan rumahnya,” pungkasnya.
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™