Sunday, January 26, 2014

Ratusan Pelajar Depok Deklarasikan A5

. Sunday, January 26, 2014


Ratusan pelajar SMP, SMA dan SMK Kota Depok deklarasikan anti narkoba, anti rokok, anti minuman keras, anti seks bebas dan anti mencontek. Deklarasi yang disebut sebagai deklarasi A5 ini dinyatakan oleh Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) di Balai Kota Depok, Margonda, Sabtu (25/1).

Menurut Ketua FKPD, Agus Dwi Nur Santoso, narkoba, rokok, minuman keras, tawuran, seks bebas dan mencontek berpotensi merusak moral pemuda Indonesia. “Maka dari itu, kami pelajar yang tergabung FKPD bersama-sama mendeklarasi A5 ini,” ujar kepada infodpk.

Pembacaan deklarasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan FKPD yang bertajuk ‘Citarasa Kebaikan Pelajar Kota Depok’ atau Cakep Depok, sebagai salah satu strategi kampanye menumbuhkan kebaikan di kalangan pelajar Depok.

Cakep Depok, lanjut Agus, juga bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan antar pelajar di Kota Depok. “Kedepannya, setelah acara ini, akan dilanjutkan dengan meet and greet seluruh pelajar se-Kota Depok.”

Dalam pembacaan deklarasi A5, pelajar turut didampingi oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi. Selain Nur, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Herry Pansila, Perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN), Bambang Eko, serta para Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK se-Kota Depok.

Rangkaian acara Cakep Depok ini juga diisi dengan penyerahan bantuan untuk korban bencana alam, lalu ditutup oleh senam sehat pelajar Kota Depok.
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™