Friday, February 21, 2014

Lagi, Pelajar Depok Jadi Korban Kecelakaan Terlindas Truk

. Friday, February 21, 2014


infodpk | Satu lagi pelajar putri di Depok menjadi korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Setelah sebelumnya menimpa siswi SMAN 1 Depok Amelia Aisyah Pupitasari, kini nasib nahas dialami Afni Cholifah siswi kelas 2 SMP Citra Negara di Beji, Tanah Baru, Depok.

Afni Cholifah diketahui berasal dari pekalongan anak tukang sayur yang tinggal di Kampung Jemblongan, RT 01/11 Pancoran Mas Depok.

Sebelum kejadian nahas itu, Cholifah bersama kakaknya Ratna berencana berangkat ke pengajian Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jalan Raya Pitara, RT 02/09, Pancoran Mas.

Dalam perjalananya, tepat di Jalan Tanah Baru, Gang Damai 3, Kampung Jemblongan, Pancoran Mas, Cholifah tiba-tiba terserempet motor dan terseret hingga akhirnya masuk kolong truk molen yang melintas dan terlindas seketika.

Menurut tetangga korban, Suparni, Cholifah merupakan anak ke enam dari delapan bersaudara pasangan Waslam dengan Ibu Ratini berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Duh kasihan sekali, bapaknya hanya sebagai tukang sayur tertimpa musibah harus menerima kenyataan meninggal dengan begini,” ujarnya kepada depoknews.com, Jumat (21/2/14) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelekaan nahas itu terjadi ketika motor Honda Gl Pro bernopol B 3154 TP hendak menyalip truk molen bernomo polisi B 9012 WIA dari sebelah kiri. Namun korban yang sedang berjalan kaki tiba-tiba terserempat dan terpental masuk ke kolong truk melon. Kejadian itu tepat di depan Gang Damai 3, Jalan Tanah Baru, Jumat (21/2/14) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan Unit Laka Polresta Depok. Supir truk melon, Gunawan (50) dan pemotor, Marzani (43)  telah diamankan petugas kepolisian. Jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit Bakti Yudha.
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™