Tuesday, February 18, 2014

Sebelum Meninggal, Amelia Bercita-cita Jadi Dokter di Palestina

. Tuesday, February 18, 2014


infodpk | Sosok siswi SMAN 1 Depok, Amelia Aisyah Puspitasari yang meninggal dalam kecelakaan maut di Cipayung dikagumi kerabatnya.  Amel –sapaan akrabnya—semasa hidupnya bercita-cita menjadi dokter yang bisa membantu korban di Palestina.

“Saya ingat sekali ketika almarhumah selalu minta didoakan agar kelak bisa menjadi dokter dan bisa membantu korban Palestina,” kata salah satu sahabat Amel, Tegar kepada infodpk, Selasa (18/2/14).

Cita-cita Amel rupanya tak hanya Tegar saja yang mengungkapkanya. Pemimbing  kegiatan keagamaan Amel di SMAN 1 Depok, Puspita Puspasari juga membenarkan jika amel bercita-cita ingin menjadi dokter di Palestina.

“Dia punya cita-cita mulia, ingin menjadi dokter di Palestina,” ujar Pipit sapaan akrabnya Puspita Puspasari.

Pipit tak menyangka pertemuan dengan Amel pada Jumat 14 Februari 2014 merupakan pertemuan terakhirnya.  Ia berharap kerabat Amel bisa meneruskan cita-cita Amel yang belum terlaksana.

“Untuk adik-adik mentorku dan Smansa 35 kelas 12, teruslah semangat dalam mencapai cita-cita, lanjutkan mimpi Amel. Dan dia pasti senang disana saat melihat kalian sukses,” tutupnya.

Seperi diberitakan sebelumnya, Siswi kelas 3 SMAN 1 Depok, Amelia Aisyah Puspitasari meninggal terlindas truk di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Depok atau tepatnya di depan Gang Belimbing, Selasa (18/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Depok is proudly powered by Web CMS Development | Modif by Imam Maulana™